Bos Property Lippo Mantu Undang Ribuan Tamu

SURABAYA-warta-online.co.id (1/6)
Raja Properti Jatim, FX Teguh Kinarto mantu putri sulungnya Natalia Irena Tee. Pejabat, pengusaha dan artis memenuhi Imperial Ball Room Pakuwon Trade Center (PTC) malam ini.
Diantara pejabat yang hadir adalah pengusaha nasional dan CEO Lippo Group Mohtar Riyadi. Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) pertama Cosmas Batubara. Kapolda Jatim Irjen Pol Ungguh, Pangdam V/Brawijaya. Konjen Pol Anang Iskandar dan wakil gubenur Jatim Drs. H Saifullah Yusuf, serta mantan gubernur Jatim HM Basofi Sudirman.
Dikalangan artis yang hadir diantaranya Ikang Fawzi dan Vina Panduwinatagai. Bahkan Ikang memberikan kado khusus mempelai berdua, yaitu pasangan David Raditya Soehartono dan Natalia Irena Tee sebuah lagu yang berjudul Aku Cinta.
Menurut FX Teguh Kinarto yang ditemui sebelum resepsi pernikahan mengatakan, mereka yang hadir adalah kolega bisnisnya. Sedangkan undangan yang disebar sebanyak 2.400 lembar.
CEO PT Podo Joyo Mashur (PJM) ini mengatakan, meski ini mantu anak bungsu, bukan berarti mantu yang terakhir. Anak kedua dan ketiga belum menikah.
Menurut FX Teguh Kinarto, Natalia Irena Tee, adalah alumni Warren Univesity Boston Amerika Serikat (AS). Dia sekarang memegang proyek PT PJM yang di Bali, yaitu Bali Clift, yang merupakan proyek apartemen, hotel dan kondotel. Sedangkan PT PJM Group pada tahun ini sedang membangun sekitar 17 proyek properti yang tersebar di Surabaya, Malang, Jember, Palu Sulawesi Tengah, Salemba Jakarta, Medan Sumatera Utara dan di Johor Bahru Malaysia.
Ketika ditanya tentang nilai investasinya FX Teguh Kinarto tidak menjawab. “Itu masih kita hitung,” katanya kepada wartaonline.co.id
Direktur Pengembangan Proyek PT PJM, Adri Istambul Lingga Gayo mengatakan, PT PJM adalah holding company dari sekitar 55 perusahaan. Untuk proyek baru yang sedang dibangun itu, nilai trilyunan rupiah.
Sebagai pengusaha yang lahir dan dibesarkan di Jatim, PT PJM akan terus membangun properti di Jatim. PT PJM telah membangun ribuan Rumah Sejahtera Tapak (RST) yang tersebar di seluruh Jatim. Ribuan Rumah Toko (Ruko) dan kini juga membangun rumah tipe besar, hotel, apartemen dan taman wisata.
 
CEO Lippo Group, Mohtar Riyadi dan istri memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai.(din/sob).  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »