Pengunjung KBS di sediakan air minum Gratis

Surabaya (wartaonlin.co.id) 30/5

Untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dan pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS),kini pihak pengola KBS menyediakan  2 unit kran air siap minum disediakan untuk pengunjung. Pihak manejemen PDTS-KBS menyediakan bagi pengunjung yang hadir di kbs.ntuk kebutuhan air minum iu di sediakan  2 unit kran air siap minum, Ke-2 kran air minum itu berada tidak jauh dari akses masuk pintu utama ke dalam lokasi KBS, dan keberadaannya sangat mudah dikenali karena posisinya yang persis berada ditengah-tengah lokasi lalu lalang pengunjung.

“Sampai saat ini memang dua kran air siap minum itu sudah dibangun dan sudah selesai. Tapi sejauh ini, kami memang belum menerima laporan terkait dengan apakah ke dua kran tersebut sudah berfungsi atau belum,” ujar Ratna Achjuningrum direktur PDTS-KBS.

Ratna menambahkan bahwa ke dua kran air siap minum tersebut memang merupakan sumbangan dari sebuah institusi perbankan di Jawa Timur yang sejak awal memang ingin berpartisipasi dlaam pembangunan KBS.

“Kran air siap minum itu memang bantuan dari sebuah perbankan di Jawa Timur. Mereka ingin ikut berpartisipasi pada pembangunan KBS, agar menjadi lebih maju dan menjadi ikon nasional bahkan internasional. Kami sangat menyambut baik,” tambah Ratna pada wartawan ..

Sementara itu, dikonfirmasi melalui selulernya, drh. Liang Kaspe direktur operasional Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS membenarkan kedua kran air siap minum sudah selesai dibangun.

“Tapi apakah sudah berfungsi normal atau belum, sepertinya belum. Karena sampai Jumat (30/5/2014) ternyata belum berfungsi. Airnya belum mengalir di kedua kran air siap minum tersebut. Secepatnya kami fungsikan,” tegas Liang Kaspe pada suarasurabaya.net, Jumat (30/5/2014).(tok/rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »