Pemuda Jambret Bangka Pinang di Hajar Babak belur

Bangka Pinang (wartaonline.co.id)

Seorang pelaku penjambretan tas milik seorang wanita yang sedang berkendara dikawasan simpang empat metr.kota pangkalpinan, bangka Belitung, minggu malam/ babak belur dihajar massa. aksi brutal massa tersebut baru berhenti saat polisi tiba dilokasi dan langsung mengamankan pelaku.

Beginilah kondisi andrean warga asal Palembang, sumatra selatan, saat diamankan di mapolsek taman sari kota pangkal pinang, bangka belitung/,setelah lolos dari amukan massa .

Pemuda penganguran ini/ minggu malam , sempat menjadi bulan bulanan massa/ hingga babak belur/ karena menjambret tas milik seorang wanita yang sedang berkendara di kawasan simpang empat metro/ kota pangkalpinang/ provinsi bangka belitung , sehingga sempat dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit bakti timah pangkalpinang/ untuk mendapatkan beberapa jahitan luka dibagian kepala .

Dalam aksinya para pelaku terlebih dahulu mengincar calon korbannya / lalu membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor/ saat berada ditempat sepi pelaku pun memepet kendaraan korban dan langsung merampas tas atau barang bawaan korban//

 

Aksi penjambretan tersebut dilakukan pelaku bersama seorang rekannya berinisial de/ yang hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi/ sedangkan  korban yang menjadi target pelaku rata rata wanita yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian ,

 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya/ pelaku kini harus menjalani proses pemeriksaan di mapolsek taman sari kota pangkalpinang/ dan akan dikenakan  pasal 365 k-u-h-p tentang pencurian dengan kekerasan/ dan terancam  hukuman kurungan 12 tahun penjara. (fat /sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »