Pasangan Prabowo-Hatta janjikan Tunjangan Guru 4 Juta /bulan

Jakarta (wartaonline.co.id) 31/5

 Pasangan Prabowo РHatta berjanji saat memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, bakal memprogramkan tunjangan untuk Guru sebesar Rp 4 Juta Per Bulan. Tunjangan tersebut akan diberikan bagi guru yang sudah bersertifikat.

Hal ini ditegaskan Dradjad Hari Wibowo Direktur Kebijakan dan Program tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Capres-Cawapres, berkaitan dengan visi dan misi ekonomi kedua pasangan tersebut.

“Di dalam programnya, Prabowo-Hatta akan memberikan tunjangan guru itu rata-rata Rp 4 juta per bulan, untuk guru yang sudah bersertifikat,” kata Dradjad di Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Dia menambahkan, selain itu, untuk semua sekolah diluar dana BOS, akan diberikan Rp 150 juta untuk membangun dan memperbaiki gedung yang rusak, membeli komputer dan melengkapi fasilitas pendidikan lainnya.

“Dana itu akan diberikan untuk sekolah umum, sekolah agama, maupun pesantren. Semua itu, secara rinci sudah dihitung,” ujarnya.

Dradjad menegaskan, kebijakan ekonomi Prabowo-Hatta ke depan, tidak mau didikte oleh pihak manapun, terutama pihak asing.

Untuk target-target pertumbuhan, dia menjelaskan, Prabowo-Hatta akan membangun infrastruktur yang besar-besaran, sehingga yang dibangun tidak sekedar konstruksi saja, tetapi juga termasuk membangun fasilitas sekolah. (faz/wak)

Teks Foto:
– Dradjad Hari Wibowo Direktur Kebijakan dan Program tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »