Pameran Mobil Modifikasi bakal di Gelar di Surabaya

Surabaya (wartaonline.co.id) 8/5

Hasil Kreativitas modiikasi mobil  bakal di hadirkan di acara pamrena mobil di surbaya . Tampak Puluhan mobil modifikasi dan segala pernak-pernik dunia otomotif bakal digeber di Surabaya. Ajang ini merupakan rangkaian roadshow Hot Import Nights (HIN) Tour Series 2014, dengan dimulai di Surabaya pada 17-18 Mei 2014 di SSCC Pakuwon.

Even ini merupakan ajang kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show pertama –diselenggarakan sejak 2001- sekaligus yang terbesar di Indonesia.

PT HIN Promosindo selaku penyelenggara ajang ini menyampaikan, bahwa fokus utama dalam HIN Tour Series tahun 2014 ini adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat ke arah yang lebih tinggi, terutama di sektor kualitas dan kerapihan pengerjaan serta orisinalitas ubahan mobil pada setiap event HIN.

Pada tahun ini juga akan digelar HIN ELITE, pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di Jakarta.

Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia. Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Pada awal Mei tahun ini juga, HIN kembali mengumpulkan ribuan pehobi otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya dalam satu atap, dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta show yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya Porsckit, Revenge, Exist, Stripes, Nostoc, Speedfreak, Asalvo, G5 Brotherhood, Nightlife, Oneway, Platypus, Exit, Cattleya Auto, Nozzle, Auto Concept, Survive, Soul Of Japan, Doom, Shifter, serta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti GT Radial, Murano, Zact, YouC1000, Sony, Nikon & Nikon Team, Plastidip, Firuduzu, dan lain-lain.

Digelar pula kompetisi Murano Awards, sebuah kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, kompetisi spesial class dari GT Radial, serta kompetisi audio oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Penampilan dari Female DJ Leng Yein, dan juga HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan untuk memikat para penggemar setia yang hadir. Kesemua acara ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, sport, dan entertainment dalam satu arena.

Inilah ajang bagi para modifikator untuk menunjukkan kreativitasnya, dan kesempatan untuk meraih trofi bergengsi, berbagai produk, serta hadiah uang tunai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »