Liga Indonesia : Persekap Jamu Deltras Sidoarjo 2-0

Pasuruan (wartajatim.com) 1o/5

Pertandingan sepak bola liga Indonesia Persekab Vs Deltras Sidoarjo distadion Untung Suropati Kota Pasuruan sabtu (10/5) berlangsung meriah . Pemain persekab No. Punggung 9 bernama San san Fauzi mencetak gol pertama di menit ke 17. yang di jaga oleh Saifudin. Skor menjadi 1-0.

selang 13 menit kemudian persekab menambah gol lagi yang di cetak oleh Hanrique di menit ke 30 umpan dari Khoirul Anwar. sehngga di babak pertama persekab sudah menyarangkan gol ke gawang Deltras Sidoarjo skor menjadi 2-0 untuk persekab pasuruan kota.

Di babak kedua pertandingan semakin seru antara kedua kesebelasan saling seang . sehingga pemain Deltras sidoarjo no punggung 16 Yoga Wahyu di hadiahi  kartu kuning oleh wasit Yeni krisdianto.

Sementara itu pemain persekab M zaelani no 6  saat bermain matanya terculeg oleh pemain Deltras Sidoarjo sehingga terguling pertandingan lapangan, melihat kejadian tersebut Yeni Krisdianto  wasit pertandingan sempat  di hentikan sementara.

Hingga akhir pertandingan 2×45 menit itu, skor tetap 2-0 untuk Persekab pasuruan kota. Pada menit akhir pencetak  gol yang ke 2 , Henrique no punggung 10 dimenit ke 30 . Gol yang di cetak oleh Henrique tersebut umpan dari khoirul anwar no punggung 8 sehingga terjadi gol di tarik dari lapangan,

Menurut H. Ismail Marzuki Ketua DPRD Kota Pasuruan menilai Pertandingan sepak bola persekab kota pasuruan VS Deltras sidoarjo, cukup bagus semogakemenangan 2 akan membawa persekab lebih mantab ke babak berikutnya. (cam/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »