Kasus Malpratek RSUD Bangil Pasuruan di laporkan Ke Kemenkes

Pasuruan (wartaonline.co.id) 1/5

Meninggalnya Mohamad Nasirudin (15) warga dusun Karang Panas desa gerongan kecamatan kraton kabupaten Pasuruan jumat (25/4)  kini kasusnya di laporkan kementrian Kesehatan.

Menurut Andi Faizal kuasa hukum Korban adalah salah satu pasien Rumah sakit Umum Daearah  (RSUD) Bangil yang merupakan korban Malpraktek . Sebelumnya korbanadalah adalah pasien dr. Retno yang mlalukan operasi di leher korban, sehingga terus tidak kunjung sembuh kemudian akhirnya meniggal dunia.

“ Kasus kematian korban M. Nasirudin ini kami laporkan ke kementrian Kesehatan dan ke komnas HAM . gara menjadi perhatian pemerintah dan RSUD Bangil.” Kata Bang Andi Faizal ketika ditemui wartapasuruan.com di rumah duka. (1/5)

Kabar yang diterima wartajatim.com, mohamad nasuridin sebelumnya menjadi pasien RSUD Bangil,karena sakit di leher, setelah di operasi yahun2013, penyakit tidak sembuh tambah parah.Sebelumnya keluarga korban minta pertanggung jawaban pihak RSUD Bangil, namun tidak ada tanggapan saat di rawat RSUD Bangil, di suruh pulang , dengan dalih di RSUD bangil kurang lengkap perlatan medisnya. (cam/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »