Indosat luncurkan layanan Internet 42 Mbps super cepat

Surabaya (wartajatim.com) 8/5

Perusahaan penyedia kartu seluler PT. Indosat kini mulai memanjakan pelanggan dengan memberikan pelayanan jaringan tercepat hingga 42 Mbps terluas dan stabil. Semenatara jaringan ini di nikmati di beberapa kota seperti Jabodetabek,Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogyakarta, Surabaya dan Bali.

Menurut Heru Wahyudi Marketing komunikasi Indosat jawa timur, mengatakan “ kami memberikan pelayanan kepada pelanggan hingga 42 Mbps dengan harga terjangkau “ katanya kepada wartajatim.com (8/5).

Pelanggan dapat menadaptkan jaringan termodern dan menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data aeperti Streaming acara televise secara live dan mendowload berbaga file dengan lebih cepat dan menggunggah foto kea kun social tanpa terputus.

Heru menambahkan untuk mendapatkan akses internet dengan kecepatan 42 Mpbs, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA + yang saat ini suda banyak beredar di pasar dengan inovasi tehnologi terbaru.

Sementara dalam siara persnya Suwignyo, Head Area East Java, mengatakan “ untuk jaringan dia rea jawa timur kini sudah di lakukan di kota Surabaya, sidoarjo, dan grsik, sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan komunikasi dengan cepat lebih nyaman dan stabil “ katanya. (nik/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »