SPBU Bangka Belitung Meledak telan 3 korban

Bangka Belitung (wartaonline.co.id) 29/4

Sebuah SPBU di bangka Belitung, senin sore (28/4) terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar kendaraan bermotor kebakaran yang terjadi membuat para karyawan spbu dan konsumen yang berada di TKP kebakaran dikawasan parit padang sungailiat/ kabupaten bangka ini panik berhamburan menjauhi SPBU dua orang menjadi korban luka bakar dan 3 buah motor serta satu nozel pengisian bbm hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi  distasiun pengisian bahan bakar umum parit padang sungailiat kabupaten bangka ini diduga akibat konsleting dinamo starter motor yang menyambar bagian nozel bensin saat melakukan pengisian bahan bakar bensin ke motor konsumen.

Dalam  kebakaran ini dua orang korban pekerja spbu dan pengendara motor mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya karena terkena api.

Api dapat dipadamkan setelah para pegawai spbu menyemprotkan apron atau racun api yang tersedia di SPBU tersebut.Belum diketahui berapa total nilai kerugian akibat insiden kebakaran ini.

Selain akibat kebakaran ini sebuah nozel pengisian bbm jenis bensin hangus terbakar beserta 3 buah motor konsumen yang berada didekat kejadian.(fat/sob)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »