Pencita Reptil Gelar Lomba Makan Tikus

Pasuruan (wartaonline) 27/4

Pencinta Reptil yang tergabung dalam paguyuban Forebal, minggu malam (27/4) ini berkumpul di BCC Bangil Pasuruan, mereka datang dari berbagai daerah guna bertemu dan berkumpul untuk menyatukan hoby pecinta Reptil. Nanda Ketua paguyuban pencinta Reptil ini sengaja mengundang para pencinta yang terbentuk 2 tahun yang lalu kini terus berkembang.

“ ya kami mengumupulkan pecinta reptil di jawa timur, ini awal mulanya melalui gethok tular dari mulut ke mulut, sehingga sekarang mencapai anggota kurang lebih 60 peserta” kata Nanda ketika di temui wartapasuruan.com (wartagroup) (27/4).

Untuk memberikan semangat kepada pencinta Reptil ini . setiap 2 minggu mengadakan pertemuan yang intinya saling bertemu dan berkomunikasi bagaimana cara memelihara reptil dan tukar menukar reptil antar anggota.

Pada pertemuan kali ini nanda sengaja mengundang dari berbagai pecinta reftil untuk mengadu hewan peliharaannya, dalam adu ketangkasan memakan makanan yang disedikana oleh panitia yakni berupa tikus untuk di makan jenis ular . pemenang Irham dari GPS dan Dio dari gresik di beri hadiah berupa trophy oleh panitia.

Selaian itu mereka menunjukn berbagai hewan peliharaan jenis reftil yang tujuan untuk melestarikan jenis hewan reptil. Jika melihat reftil jenis ular yang di jadikan konsumsi dan barang hiasan sunggah sangat tidak setuju karena hewan reptil itu bisa memberikan kontribusi bekembangan siklus kehidupan di bumi ini. (sob/ndr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »