Longsor di Wajak Malang Telan 2 Korban

Malang – Bencana longsor terjadi menerjang kab. Malang. Setelah bencana gunung meletus yang terjadi di kec.ngantang. Kab. Malang. Kali ini bencana terjadi di Dsn Pandanrejo Desa Bambang. Kec. Wajak. Kab. Malang.

Tebing setinggi kurang lebih 100 meter yang berada didusun tersebut, longsor.
Laporan terakhir yang dihimpun oleh redaksi wartaajtim.com, longsor terjadi pada minggu siang (20/4). Dan longsor terjadi karena adanya pergerakan tanah. longsor baru terdeteksi oleh pihak berwenang 2 hari setelah kejadian, karena adanya laporan dari warga yang anggota keluarganya belum kembali kerumah setelah mencari rumput untuk pakan ternaknya.

di informasikan 2 orang yang menjadi korban tebing longsor, adalah Prayudi (28 th, Rt 34/Rw 11 Dsn Pandanrejo) & Yajid (37 th, Rt 23/Rw 8 Dsn Krajan). Dua korban tersebut adalah warga desa bambang.

Saat dikonfirmasi kepada pihak BPBD kab. Malang, ir. Bagyo setiyono selaku kepala bidang kedaruratan dan logistik. Membenarkan bahwa memang telah terjadi bencana tanah longsor. Di kec wajak. Kab. Malang dan memakan korban 2 orang warga desa bambang. Dan saat ini, pencarian korban sedang dilakukan. (Rully/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »